Pertunjukan Teater Terbaik di Singapura

Pertunjukan Teater Terbaik di Singapura – Teater Singapura kembali beroperasi! Dari pertunjukan musikal hingga pertunjukan tari dan drama, ada banyak pertunjukan langsung yang kembali ke teater Singapura tahun ini. Ketuk bersama untuk Dancing Queen: Tribute to ABBA atau goyang dengan Guns N’ Roses Live di Singapura. Tahun ini, kami juga menyambut kembali tur internasional Singapura, Broadway, dan West End.

Pertunjukan Teater Terbaik di Singapura

nctstage – Musikal tercinta, The Sound of Music , memulai peluncuran globalnya untuk tur internasional baru, jadi pastikan untuk bergabung dengan keluarga Von Trapp di Sands Theatre Singapore untuk bersenang-senang di malam hari. Berikut adalah semua pertunjukan tari, drama, dan musikal terbaik yang akan datang di Singapura untuk dilihat!

Baca Juga : Theater Caroline, or Change and Kimberly Akimbo, Potensi Mendongeng Dari Musik

1. Red Dot Agustus

Rayakan ulang tahun ke-57 bangsa kita dengan pertunjukan gratis selama sebulan di Esplanade! Mulai dari konser, drama, hingga pertunjukan band, setiap hari menampilkan deretan artis unik Singapura yang baru. Saksikan Singapore Police Force Band saat mereka menampilkan pertunjukan tiga set yang diisi dengan lagu-lagu dari sejarah bangsa kita atau saksikan Alyssa Lies, artis lokal Singapura saat dia membawakan lagu-lagu yang terinspirasi oleh pengalaman hidupnya sendiri.

2. The Fourth Trimester

Disutradarai oleh Claire Wong, The Fourth Trimester menceritakan kisah orang tua pertama kali, Samantha dan Aaron, ketika mereka menemukan diri mereka berjuang dengan bayi mereka yang baru lahir. Malam-malam tanpa tidur mengejar mereka dan penggantian popok sangat banyak ketika teman-teman berkumpul di sekitar mereka untuk mendapatkan dukungan.

Dibintangi oleh para veteran akting, Isabella Chiam, Joshua Lim, Julie Wee, Hang Qian Chou, Rusydina Afiqah, Al-Matin Yatim, dan Oon Shu An, The Fourth Trimester menceritakan sebuah kisah yang menyentuh rumah bagi lebih dari satu mama di luar sana.

3. Konser Candlelight

Nyalakan seperti Dinamit! Fever mempersembahkan Candlelight: Best of BTS di CHIJMES, sebuah pengalaman musik live yang diatur di bawah cahaya lilin yang hangat. Dilakukan oleh kuartet gesek, nikmati lagu-lagu top BTS termasuk Mentega, DNA, Izin Menari, Dinamit, Selamatkan Aku, dan banyak lagi! Bertempat di Aula CHIJMES yang ikonik, duduk dan nikmati lagu klasik dari lagu-lagu ikonik dari BTS ini.

4. Kisah Simon & Garfunkel: Teater bergaya konser

Kisah Simon dan Garfunkel akan hadir di Singapura! Selama dua malam saja, pertunjukan teater ala konser ini akan menceritakan kisah duo folk rock, Paul Simon dan Art Garfunkel. Tur internasional yang terjual habis akan diputar di Sands Theatre di Singapura dan para penggemar dapat berharap untuk mendengar lagu-lagu legendaris mereka termasuk ‘Celia’. ‘Homeward Bound’ dan banyak lagi!

5. Animal Farm at Wild Rice

“Semua hewan sama. Tetapi beberapa hewan lebih setara daripada yang lain.” Sesuatu sedang terjadi di Manor Farm. Hewan-hewan di Manor Farm telah menggulingkan Petani Jones. Babi adalah pemimpin baru dan telah menciptakan negara bagian baru yang disebut Peternakan Hewan.

Menggabungkan teater fisik, musik live dan orisinal, dan desain inovatif, produksi Peternakan Hewan pada peringatan 20 tahun Wild Rice , berdasarkan novel paling terkenal George Orwell dengan nama yang sama, lebih dari sekadar kisah pengkhianatan lumbung. Harapkan humor jahat dan kecerdasan yang tajam.

6. Konser Candlelight: Penghargaan untuk Bruno Mars

Dilakukan oleh pianis solo, Adriana Chiew, konser Candlelight ini merupakan penghargaan untuk penyanyi-penulis lagu pemenang penghargaan, Bruno Mars. Nikmati lagu-lagu ikonik Bruno Mars yang akan bergema di seluruh The Arts House. Dari That’s What I Like and Grenade hingga Uptown Funk dan Just The Way You Are , ada banyak lagu untuk dinikmati semua orang.

7. Dancing Queen: A Tribute To ABBA: konser langsung

Mamma Mia di sini kita pergi lagi! Kenakan sepatu dansa Anda dan mundurlah ke masa lalu saat aksi penghormatan ABBA yang diakui secara internasional, ABBAsolutely fABBAulous, membawa Anda pada malam penuh dari semua hit terbesar ABBA. Nyanyikan sepenuh hati Anda dengan lagu-lagu akrab ‘Mamma Mia’, ‘Dancing Queen’, ‘Money, Money, Money’, ‘Super Trouper’ dan banyak lagi. Merayakan band ikonik ABBA, pertunjukan penghormatan ini pasti akan membuat Anda bangun dan bangun dari tempat duduk Anda saat musik meledak di seluruh teater di Singapura.

8. Song of the Mermaid Singapore Tour 2022

Song of the Mermaid Singapore Tour adalah balet full-length yang dilakukan oleh K-Arts Dance Company dari Korea. Dikoreografi oleh direktur artistik, Sunhee Kim, Song of the Mermaid didasarkan pada dongeng Hans Christian Andersen dan menangkap rasa sakit dan tragedi yang terjadi saat putri duyung mengejar cinta.

9. Konser Candlelight: The Best of Adele

Halo, bisakah kamu mendengarku? Pergilah ke The Arts House untuk menikmati yang Terbaik dari Adele! Pianis, Sueli Tang, akan membawakan lagu-lagu legendaris Adele selama konser 65 menit ini saat kerlipan hangat dari cahaya lilin mengelilingi panggung. Nikmati hits seperti Hello, Someone Like You, Rolling in the Deep, Skyfall, dan lainnya, dimainkan dengan sentuhan klasik pada piano.

10. STOMP: bentuk teater energik yang unik di Singapura

Pertunjukan hit Broadway dan West End, STOMP kembali! Menggabungkan akrobat, objek, ritme, dan perkusi ke dalam satu pertunjukan, STOMP adalah pengalaman teater fisik yang berbeda dari yang lain. Mulai dari sapu, sepatu bot, hingga wastafel dapur, para penampil memanfaatkan semua benda ini untuk menciptakan pertunjukan yang menggetarkan dengan ritme yang sama-sama menggetarkan. Dengan koreografi dan musik baru, STOMP menghadirkan bentuk teater yang sangat unik ke Singapura!

11. Musikal LKY: musikal di Sands Theater

Kembali sebagai musikal berskala besar pertama yang diputar di Sands Theatre di Singapura sejak pandemi, The LKY Musical siap tampil di panggung pada bulan September. Musikal ini akan menceritakan kisah kehidupan Mr Lee Kuan Yew, dimulai dengan hari-hari mahasiswa dan berakhir dengan kemerdekaan Singapura pada tahun 1965. Dibintangi oleh Adrian Pang sebagai Lee Kuan Yew dan Kit Chan sebagai Kwa Geok Choo, dengan musik oleh Dick Lee.

12. Konser Candlelight: Penghargaan untuk Lady Gaga

Sebagai penghormatan kepada penyanyi-penulis lagu pemenang penghargaan (dan aktris!) Lady Gaga, konser cahaya lilin ini akan dibawakan oleh pianis solo, Churen Li. Saksikan lagu-lagu terhormat ini secara langsung dengan sentuhan klasik yang unik. Dari Born This Way and Shallow hingga Poker Face dan Paparazzi .

13. Big Girls Don’t Cry

Penghargaan musik West End, Big Girls Don’t Cry akan datang ke Singapura! Sebuah penghargaan musik untuk Frankie Valli dan The Four Seasons, pertunjukan yang diakui secara internasional ini akan membawa Anda kembali ke masa lalu saat para pemain menyanyikan lagu-lagu yang pasti Anda ketahui. Dari Can’t Take My Eyes Off You and Walk Like A Man to Sherry dan Big Girls Don’t Cry, ketuk mengikuti irama lagu-lagu nostalgia ini.

14. Pertunjukan teater keluarga: Pertunjukan Salju Slava

Mencari pertunjukan teater yang unik untuk seluruh keluarga? Setelah bermain di banyak negara di seluruh dunia, Slava’s Snowshow akhirnya hadir di Singapura pada November ini. Pertunjukan ini menampilkan badut berpakaian kuning dan hijau, yang bertengkar dan bercanda sambil menceritakan kisah yang memukau tentang kesepian di sekitar musim dingin. Terbaik untuk anak-anak berusia 8 tahun ke atas, pertunjukan teater ini magis dan menghangatkan hati.

15. Guns N’ Roses Live di Singapura

Hanya untuk satu malam, Guns N’ Roses hadir kembali di Singapura! Sebagai bagian dari Tur Asia Pasifik mereka, band ini akan bermain di Stadion Nasional November ini. Bersiaplah untuk malam rock and roll saat mereka memainkan lagu-lagu hit mereka, Mr Brownstone , Sweet Child O’ Mine dan It’s So Easy dan banyak lagi. Tiket dijual sekarang, dengan harga mulai dari $128.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.